supported by:
    

Minggu, 22 Mei 2016

Pengambilan Formulir PPDB

Formulir pendaftaran Kelas Axioo - SMK Negeri 1 Purwodadi dapat dilakukan mulai Senin, 23 Mei 2016 di K1 Photo Copy. Pengisian formulir pendaftaran SMKN 1 Purwodadi dilakukan secara tertulis. Calon siswa harap mengisi pilihan paket keahlian yang diambil, yang terdiri dari 3 pilihan.

Jika pilihan 1 adalah paket keahlian Teknik Komputer & Jaringan (TKJ), akan diberi opsi kelas Axioo dan kelas reguler. Jika pilihan utamanya adalah Kelas Axioo, maka otomatis pilihan keduanya adalah TKJ (reguler). Jika pilihan pertamanya adalah TKJ (reguler), maka pilihan ke-2 dan ke-3 adalah paket keahlian lainnya.

Pengembalian formulir dan pemberian nomor pendaftaran dilakukan pada waktu yang ditentukan (menunggu kepastian dari Dinas P dan K Kabupaten Grobogan).

Informasi lebih lanjut dapat ditanyakan pada Panitia Penerimaan Peserta Didik Baru, atau hubungi Penanggung Jawab Kelas Axioo (contact person: Japari, HP/WA: 081 325 556552). Interaksi dengan pengunjung juga dilayani melalui fasilitas komentar pada artikel yang ada & menu Kontak pada website ini.

Share:

2 komentar: