supported by:
    

Jumat, 24 Juni 2016

Beasiswa untuk SMK dari Axioo


Data UNICEF menunjukan sedikitnya 2.5 juta anak putus sekolah setiap tahunnya. Angka putus sekolah bahkan lebih tinggi di tingkat pedesaan dibanding perkotaan. Padahal dunia industri setiap tahunnya membutuhkan sedikitnya 600.000 tenaga kerja terampil baru siap pakai.

Tahun 2016 ini Axioo  meluncurkan beasiswa Axioo Peduli. Sasarannya para siswa SMP yang berasal dari keluarga kurang mampu, atau memiliki cacat fisik (disabilitas). Anak-anak akan dapat bersekolah di SMK yang ditunjuk oleh Axioo. Biaya pendidikan mulai dari uang pangkal sampai SPP bulanan bahkan ujian praktek seragam dan lainnya akan dibiayai 100% oleh Axioo Education Program.

Tahap awal, program ini akan dijalankan di SMK Muhammadiyah Rembang, jurusan yang diambil boleh dipilih sendiri oleh siswa nya, dan setelah lulus TIDAK ada kewajiban untuk harus bekerja di Axioo. Program ini murni CSR dari Axioo bersama partner-partner nya seperti Intel Education, Seagate, belajarmikrotik.com

Sumber:
http://www.axiooworld.com/newsevent/axioo-meluncurkan-beasiswa-axioo-peduli/
Share:

2 komentar:

  1. Selain melayani sewa mesin stamper Jakarta, Teknik Daya juga melayani sewa mesin stamper Tangerang dan sewa mesin stamper Bandung. Teknik Daya adalah spesialis sewa stamper Jakarta, sewa stamper Tangerang, dan sewa mesin stamper Bandung. Menyediakan mesin stamper pemadat tanah kualitas baik siap pakai untuk perusahaan ataupun perorangan.
    Jika Anda ingin sewa mesin stamper kuda, Teknik Daya siap sediakan!
    Di samping menyediakan sewa mesin stamper kuda, Teknik Daya juga melayani servis mesin stamper kuda untuk daerah Jakarta, Tangerang dan Bandung.

    BalasHapus